Nov 23, 2015

PUTRI MANDI

Lama dah tak makan kuih ni...biasanya mak buat masa bulan puasa untuk santapan berbuka ..bila nampak ada yang share resipi ni kat fb terus tersentap deria rasa...

Pagi ni saya cari tepung pulut, kelapa parut dan santan...emmm tercapai hajat..

Di samping tu dapat juga memberi pengalaman anak anak menolong buat kuih...



2 comments:

Natasya Ong said...


Info yang berguna banget gan.... Lanjutkan terus dan salam sukses gan.......

Agen Poker
Judi Poker
Poker Online
Agen Domino
Bandar Domino
Agen Poker Online
Agen Poker Terpercaya
Poker Terpercaya
Bandar Domino Online
Taruhan Poker
Bandar Poker

Berita Bola
DOTA2
Kumpulan Bokep

Dewi Aja said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website kami www.kumpulbagi.com atau www.facebook.com/kumpulbagi/ untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)